Tanggapan Legenda MotoGP soal Insiden Tendangan Rossi

Oktober 29, 2015

Insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez tak henti-hentinya mendapatkan tanggapan dari berbagai pihak. Kali ini giliran mantan pembalap MotoGP Randy Mamola.
Pria asal Amerika Serikat tersebut menilai frustrasinya Rossi saat menghadapi Marquez di Sirkuit Sepang wajar terjadi. Hal itu disebabkan karena dugaannya kepada Marc yang bersekongkol dengan Jorge Lorenzo untuk menggagalkannya menjadi juara dunia.
Hal itu semakin dipertegas di sesi kualifikasi. Marquez seolah membuntuti Rossi pada saat itu, diduga apa yang dilakukan Marquez untuk mengganggu konsentrasi juara dunia sembilan kali. Otomatis The Doctor merasa tak nyaman dan berulang kali melihat ke arah The Baby Alien pada saat itu.
“Tentu saja Valentino sangat marah karena dia meyakini Marc bersekongkol dengan Jorge untuk membantunya menjadi juara dunia. Apalagi, tensi sudah memanas di antara keduanya sejak Kamis,” terang Mamola mengutip Speedweek, Kamis (29/10/2015).
Insiden tersebut membuat Rossi diganjar hukuman tiga poin penalti yang membuat total poin penaltinya menjadi empat. Pada seri Valencia akhir pekan ini, Rossi akan memulai balap dari posisi paling belakang.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

x

Entri yang Diunggulkan

my favourite interior trends this season