Dukungan Sang Kekasih untuk Rossi

Oktober 30, 2015

SELANGOR – Tak henti-hentinya dukungan untuk rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalir. Kali ini kekasih pembalap yang memiliki nomor 46 tersebut, Linda Morselli, memberikan dukungannya melalui sosial media Instagram.
Seperti dikutip dari laman Instagram @lalindaa, Sabtu (31/10/2015), wanita cantik berusia 27 tahun tersebut memposting foto dua tangan yang saling berpegangan. Dalam keterangan fotonya ia menyertakan tulisan beserta hashtag #iostoconovale (io sto con Vale) atau dalam bahasa Indonesia “Saya Bersama Anda, Vale”
“dan kemudian segalanya runtuh, namun Anda harus tahu bagaimana bangkit dan “mengejar” mimpi mereka. Kami percaya sekali. #iostoconvale,” tulis Morselli.
Dukungan dari sang kekasih yang tengah dikabarkan hamil tersebut bisa jadi suntikan moral ekstra untuk Rossi. Sebab, pada race pamungkas di Valencia, The Doctor akan memulai balap dari posisi buncit.
Belum tertutup kemungkinan memang Rossi akan bangkit dan menjadi juara dunia. Jika rekan setimnya, Jorge Lorenzo, gagal finis maka Vale – sapaan akrab Rossi – otomatis akan menjadi juara meski tak menempati posisi dua sebagai syarat minimal untuk meraih gelar musim ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

x

Entri yang Diunggulkan

my favourite interior trends this season