Ogah Diliput, Marquez Ribut dengan Wartawan Italia

Oktober 31, 2015

CERVERA - Insiden menegangkan terjadi di kediaman Marc Marquez di Cervera, Catalan. Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda itu mengalami penyerangan oleh sekelompok wartawan Italia usai menolak diwawancarai.

Marca, Sabtu (31/10/2015) melaporkan, Marquez mendapat serangan usai menghabiskan waktunya bermain motorcross bersama ayah dan saudaranya, Julia. Saat hendak masuk ke rumah, mereka dicegat dua wartawan Italia, Alessando Onis dan Stefano Corti yang diketahui adalah jurnalis program kontroversial di Negeri Pizza, Le lene (The Hyenas).

Marquez diberitakan enggan meladeni mereka sehingga membuat dua wartawan itu kesal. Berdasarkan keterangan saksi mata, Onis dan Corti langsung melempari area parkir pembalap berusia 22 tahun itu dengan botol bir dan melemparkan trofi berbentuk kemaluan raksasa.

Hal tersebut membuat Marquez sempat ditahan dua jurnalis dengan perlakuan tidak menyenangkan. Marca menyebut Marquez dicekik sebelum akhirnya bisa masuk ke dalam rumah dengan aman. Selanjutnya, keluarga Marquez melapor kepada polisi yang kemudian bergerak cepat mengamankan dua jurnalis tersebut. Dalam keterangannya, Onis dan Corti juga protes sebab kamera mereka dirusak oleh The Baby Alien.

"Kami ke rumah orang tuanya dan kami bertemu Marc, ayahnya, adik serta temannya. Tetapi ketika kami ingin memberikan trofi, kami diserang dan rugi sebab kamera kami dirusak dan diambil memory card-nya," demikian rilis dua wartawan tersebut.

Banyak diduga, kasus ini adalah buntut perseteruan Marquez dengan Valentino Rossi yang terjadi di Grand Prix Malaysia kemarin. Saat itu, Rossi mendapat hukuman penalti akibat diduga sengaja menendang Marquez yang membuatnya kian sulit meraih gelar juara dunia musim ini.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

x

Entri yang Diunggulkan

my favourite interior trends this season