8 cara suami Anda sedang menjerit ‘Aku Cinta Kamu!’ secara diam-diam

Oktober 27, 2015
Dalam dunia kaum lelaki, cinta dinyatakan lewat perbuatan --- dan Anda mungkin ketinggalan separuhnya.


  • Dalam dunia kaum lelaki, cinta dinyatakan lewat perbuatan --- dan Anda mungkin ketinggalan separuhnya.
    Para suami terkenal oleh ketidakmampuan mereka mengungkapkan diri mereka sendiri, terutama ketika akan mengucapkan tiga kata sederhana ini: "Aku cinta kamu." Suami Anda mungkin mengatakan dia mencintai Anda ketika dia sedang dalam perjalanan ke tempat kerja atau sebelum tidur malam, tetapi mengungkapkannya secara mesra bukan sesuatu yang mudah dilakukan secara berkala. Percaya atau tidak, berbagi emosi yang lembut bukan hal umum bagi kebanyakan kaum lelaki.
    Isteri, jangan biarkan ketidakmampuan suami mengungkapkannya dengan menggunakan kata-kata mengecilkan hati Anda. Sementara kata-kata adalah sangat penting, mengutarakan cinta tidak selalu dengan bersuara. Ketika mulutnya tertutup, dia sebenarnya sedang menjerit "aku cinta kamu" dalam bentuk perbuatan yang dilakukannya. Beberapa perbuatannya mudah tak terlihat sebab perbuatan tersebut kecil dan sederhana, tetapi ketika Anda benar-benar melihatnya dari sudut pandangnya, maka Anda akan melihat pengorbanan yang sedang dilakukannya. Berikut adalah delapan cara suami Anda sedang menjerit bahwa dia mencintai Anda --- dan mungkin Anda tidak melihatnya.
  • Dia membiarkan Anda yang memilih

    Jika Anda sedang pergi nonton film di bioskop dan suami Anda membiarkan Anda yang memilih filmnya, dia sedang memberitahu Anda bahwa apa yang Anda inginkan adalah penting buat dia. Demikian pula bila dia membiarkan Anda memilih makan malam, warna mobil barunya, tujuan suatu liburan … dia sedang mengatakan --- dengan sangat keras --- bahwa dia mencintai Anda dan Anda penting buatnya.
  • Dia membantu merapikan rumah

    Ketika suami saya pulang setelah bekerja sepanjang hari dan turun tangan membantu saya mempersiapkan makan malam dan mencuci piring, saya tahu dia sedang berkata "aku cinta kamu." Saya menyaksikan dia mengepel lantai, mencuci WC, merapikan peralatan dapur, melipat pakaian dan membereskan hal-hal sepele di rumah --- demi cinta. Jika suami Anda membantu di sekitar rumah, dia tidak melakukan tugas atau sedang pamer untuk teman-temannya. Dia melakukannya karena dia tahu itu akan mengurangi beban Anda.
  • Dia meminta nasihat Anda

    Ketika suami Anda meminta nasihat Anda, bukan hanya dia sedang memberi tahu Anda bahwa dia mencintai Anda tetapi dia juga sedang mengatakan bahwa dia mempercayai Anda untuk memberi pengarahan. Adalah sulit buat kaum lelaki untuk secara terbuka meminta bantuan orang lain, jadi kalau suami Anda datang kepada Anda meminta nasihat, ambillah kehormatan itu, rasakan kasihnya dan kepercayaannya. Dia menempatkan Anda pada lingkungan kecil orang-orang yang dapat diandalkannya. Pada hakikatnya, dia berkata, "aku cinta kamu, dan aku tahu aku dapat membuka diri kepada kamu tanpa takut disalahkan."
  • Dia menggandeng tangan Anda

    Apakah sedang di tempat umum atau sendirian, ketika suami Anda menggandeng tangan Anda, dia sedang mengatakan, "aku cinta kamu." Bergandeng tangan adalah pernyataan sederhana untuk kasih yang tulus. Itu adalah sentuhan jasmani tanpa agenda seksual tersembunyi. Itu adalah bentuk kasih yang paling sederhana. Itu adalah perbuatan yang paling cepat dan mudah bagi suami Anda untuk mengungkapkan perasaan hatinya.
  • Dia membantu berbelanja

    Apakah dia sedang berbelanja bersama Anda atau membelikan sesuatu dalam perjalanan pulang kerja, jika suami Anda bersedia berbelanja sepanjang hari, dia sedang berkata "aku cinta kamu." Saya sering meminta suami saya mampir ke toko dalam perjalanan pulang kerja, dan karena dia selalu bersedia melakukannya, maka saya tidak pernah melihat bantuan itu sebagai pengorbanan yang dilakukannya. Hanya baru-baru ini saya sadar bahwa suami saya sebenarnya tidak suka berbelanja untuk keperluan dapur, dia melakukannya hanya karena dia mengasihi saya dan mengetahui bahwa saya pun tidak suka belanja keperluan dapur. Jika suami Anda bersedia membantu Anda melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai (terutama ketika dia sendiri juga tidak suka melakukannya), dia sebenarnya sedang meneriakkan cintanya.
  • Dia mendengarkan keluhan Anda

    Saya akan mengakui ini. Kebanyakan kaum wanita memiliki banyak hal yang dikeluhkan (termasuk saya). Jika suami Anda bersedia mendengarkan keluhan Anda --- dan memberi dorongan semangat --- dia sesungguhnya sedang mengatakan "aku cinta kamu". Seorang lelaki yang bersedia duduk dan mendengarkan, terutama ketika dia sudah pernah mendengarkan keluh kesah yang sama berkali-kali, sudah seharusnya menerima penghargaan.
  • Dia tersenyum kepada Anda

    Sebuah senyuman, seperti bergandeng tangan, adalah suatu isyarat sederhana, tetapi berbicara banyak. Sebuah senyuman sederhana dan tulus memiliki kuasa melumerkan hati kaum wanita. Ingatlah ketika pertama kali Anda berjumpa dengan suami Anda --- betapa senyumannya telah membuat Anda jatuh cinta. Ingatlah itu selalu sebab setiap kali suami Anda tersenyum, dia mengukuhkan kembali setiap kata cinta yang pernah diucapkannya untuk Anda. Tidak hanya senyuman tulus itu mengatakan "aku cinta kamu', itu juga mengatakan "kamu membuatku bahagia."
  • Dia berbagi diri dengan Anda

    Apakah itu berupa pujian, sebuah hadiah yang dibelinya atau lirikan penuh kasih, ketika suami Anda menyediakan waktu untuk memberi Anda sesuatu yang berasal dari dirinya, dia sedang berkata "aku cinta kamu." Bahkan ketika dia memberi Anda sebuah hadiah yang di luar harapan, perbuatan itu tetap memperlihatkan bahwa Andalah orang yang selalu ada dalam hatinya.
    Kata-kata mungkin tidak pernah terucapkan, tetapi jika Anda mendengarkan dengan mata Anda, maka Anda akan menemukan bahwa suami Anda sedang menjerit "aku cinta kamu."

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

x

Entri yang Diunggulkan

my favourite interior trends this season