Kalimat-kalimat Sederhana yang Membuat Suami Makin Cinta

Oktober 27, 2015
Banyak hal yang akan terjadi dalam pernikahan, baik suka maupun duka, dan untuk membangun hubungan pernikahan yang kokoh diperlukan fondasi yang kuat. Salah satu solusi terbaiknya adalah dengan menjaga komunikasi.



  • Pernikahan terbentuk karena adanya cinta antara sepasang manusia. Setelah memutuskan untuk menikah, perjalanan hidup Anda hingga hayat akan Anda lalui bersama pilihan Anda, dan itu adalah waktu yang sangat panjang. Pernikahan hanya butuh sehari namun dibutuhkan waktu yang panjang untuk bertahan. Pernikahan ibarat sebuah fondasi rumah, jika semakin baik fondasinya, maka bangunan rumah akan semakin kokoh dan kuat. Banyak hal yang akan terjadi dalam pernikahan, baik suka maupun duka, dan untuk membangun hubungan pernikahan yang kokoh diperlukan fondasi yang kuat. Salah satu solusi terbaiknya adalah dengan menjaga komunikasi, agar rumah tangga Anda dapat selalu harmonis. Ini adalah resep termudah yang harus Anda bangun sejak dini dalam rumah tangga Anda. Oleh karena itu, sebagai seorang pasangan, Anda juga punya kewajiban menjaga komunikasi dengan pasangan Anda agar selalu mesra dari hari ke hari. Berikut ini adalah beberapa kalimat sederhana yang selalu ingin didengar pasangan Anda dan membuatnya semakin cinta terhadap Anda.
  • 1. "Baik, sayang"

    Dalam berumahtangga tentunya selalu ada pendapat yang berbeda di antara Anda dan pasangan, sebaiknya terapkan kalimat sederhana "Baik, sayang" ini ketika Anda menerima pendapat atau masukan dari pasangan Anda begitu pun sebaliknya, agar rasa saling menghargai terjalin dalam hubungan Anda sehingga menjadi semakin bahagia.
  • 2. "Terima kasih, sayang"

    Meskipun kalimat ini terdengar sederhana namun terkadang dalam pernikahan tidak sering diucapkan, karena banyak pasangan merasa ketika telah menikah maka sudah menjadi tanggung jawab mereka untuk saling menolong. Padahal kalimat sederhana ini sangat penting dalam pernikahan. Ketika Anda mengucapkan "Terima kasih, sayang" pasangan Anda akan merasa menerima penghargaan dan dihargai. Jika Anda menerapkan kalimat ini, ini akan membuat Anda semakin bersemangat lagi untuk saling memberikan pelayanan terbaik dalam keluarga.
  • 3. "Silakan, sayang"

    Sangat jarang kalimat ini diucapkan dalam pernikahan, padahal ketika Anda mempersilakan pasangan dalam melakukan apa saja, misalnya saat makan bersama. Kalimat ini akan membuat pasangan Anda merasa lebih dihargai. Kalimat ini sangat baik untuk diterapkan sejak dini dalam keluarga Anda.
  • 4. "Aku bahagia menjadi istrimu"

    Walaupun kalimat ini sederhana, namun kalimat ini berdampak besar bagi rumah tangga Anda. Kalimat ini menandakan bahwa Anda bersyukur dan bangga telah mendapatkan dia sebagai pasangan hidup Anda.
  • 5."Bagaimana menurutmu, sayang?"

    Dalam melakukan segala hal, sebaiknya sebagai seorang pendamping hidup, Anda mesti selalu menanyakan pendapat pasangan Anda seperti "Bagaimana menurutmu, sayang?" Tidak hanya agar pasangan Anda merasa dibutuhkan, namun kalimat sederhana ini juga mampu membuat kalian semakin dekat dan semakin saling menghargai.
  • 6. "Kamu suami yang hebat"

    Hampir setiap pria ingin selalu terlihat hebat bagi istri dan anak-anaknya. Ucapkan kalimat ini pada pasangan Anda baik dalam keadaan baik atau buruk agar suami Anda selalu termotivasi untuk menjadi semakin hebat bagi keluarganya.
  • 7. "Kamu semakin ganteng"

    Memuji suami Anda sesering mungkin adalah hal yang wajar dan sangat disarankan. Kalimat ini dapat membuat suami Anda merasa sangat diperhatikan dan ketika Anda sering memujinya dapat dipastikan lama kelamaan dia juga akan memuji Anda. Terapkanlah kalimat ini hingga tua agar kalian dapat selalu merasa muda dan bergairah.
  • 8. "Aku yakin kamu pasti bisa, sayang"

    Ketika suami sedang mengalami masalah, ucapkanlah kalimat ini. Suami Anda akan merasa termotivasi untuk terus berjuang hingga dapat mencapai tujuan masa depan kalian.
  • 9. "Kamu sangat pengertian"

    Ketika pasangan Anda melakukan sesuatu untuk membantu Anda tanpa Anda harus meminta, ucapkanlah kalimat ini. Dengan sering mengucapkan kalimat ini mampu membuat suami Anda semakin peka dan semakin ingin selalu peduli terhadap Anda.
  • 10. "Aku bangga padamu, sayang"

    Dalam segala hal, baik kegagalan maupun keberhasilan yang diperoleh pasangan Anda, teruslah mengatakan bahwa Anda bangga terhadapnya. Dalam hal kegagalan ketika Anda mengatakan hal ini, akan membantu suami Anda untuk terus berupaya menjadi lebih baik lagi dan suami Anda tentu akan semakin cinta karena Anda selalu mendukungnya.
    Meskipun komunikasi harus selalu terucap, Anda juga tetap perlu memberikan wujud nyata untuk mendukung ucapan Anda, agar dia dapat merasakan ketulusan kasih sayang Anda, misalnya dengan cara mengucapkan salah satu kalimat di atas sambil memeluknya atau menciumnya. Percayalah kalimat-kalimat dan tindakan sederhana Anda dapat membuat suami Anda semakin cinta kepada Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

x

Entri yang Diunggulkan

my favourite interior trends this season