Yang Dilakukan Marquez Tidak Adil

November 01, 2015

MORMES LES MIMOSAS – Rider Tech3 Yamaha, Pol Espargaro, menyebut penyerangan yang dilakukan Marc Marquez terhadap Rossi merupakan hal yang “tidak adil”. Di Sepang, dua pembalap tersebut terlibat insiden yang cukup memberikan kerugian bagi keduanya.
Pol menyebutkan, Marquez dan Rossi sebelumnya sudah terlibat adu argumen yang dilanjutkan di lintasan balap. Beberapa pihak menyatakan The Baby Alien melakukan intervensi kepada The Doctor yang menyebabkan emosinya memuncak.
Alhasil, Rossi pun melakukan hal yang cukup tercela (menenang Marquez) sehingga rider dengan nomor balap 93 itu harus mengakhiri balapan di lap tujuh. Atas insiden tersebut, Rossi pun akhirnya diberikan penalti empat poin (start dari posisi belakang) saat mengaspal di Valencia 8 November 2015.
“Saya bisa memahami frustrasi Rossi karena terganggu Marquez. Tapi satu yang tidak bisa diterima, Rossi sengaja mengangkat kaki dan menyentuh motor Marquez,” ujar pembalap 24 tahun itu, seperti dilansir Speedweek, Senin (2/11/2015).
“Di sisi lain, apa yang ditampilkan Marquez tidak adil. Dia bermain dengan kesempatan gelar juara dunia Rossi. Tapi saya cukup terkejut, bahwa pembalap yang sudah berpengalaman seperti Rossi bereaksi seperti itu,” tutupnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

x

Entri yang Diunggulkan

my favourite interior trends this season