Marquez Pembalap Tak Terduga

November 01, 2015

BOLOGNA – Pembalap Ducati, Andrea Iannone, sebelumnya enggan mengungkapkan siapa yang benar di antara Marc Marquez dan Valentino Rossi di insiden GP Malaysia. Meski begitu, Iannone mengakui Marquez memang selalu punya cara sendiri saat membalap.
Rossi menuduh Marquez bekerja sama dengan Jorge Lorenzo setelah menunjukkan cara membalap yang “aneh” di GP Australia. Saat itu, The Baby Alien dinilai sengaja melambatkan lajunya untuk mengganggu Rossi, sebelum akhirnya tancap gas untuk memenangkan lap terakhir dari Lorenzo.
Saat ditanya tentang hal yang dianggap sebagai awal mula panasnya hubungan Rossi-Marquez itu, Iannone mengaku sulit memberikan opininya. Meski demikian, pembalap 25 tahun mengakui Marquez sebagai pembalap yang tak terduga.
“Sulit untuk memberikan suatu opini. Di dalam lomba, banyak faktor yang bekerja sama. Tidak mudah memang bertarung melawan Marquez. Dia selalu memiliki caranya sendiri,” ujar Iannone, seperti dimuat Speedweek, Senin (2/11/2015).
Pembalap berjuluk The Maniac Joe itu juga tidak tahu apakah keberhasilan Marquez yang tiba-tiba menyalip Lorenzo untuk memenangkan GP Australia saat itu terjadi karena kekuatan yang dimiliki motor Honda. Ia rasa, hal itu bisa saja benar mau pun salah.
“Sayangnya saya tidak membalap untuk Honda. Jadi, saya tidak bisa menilai kecepatannya,” terang pembalap berpaspor Italia itu.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

x

Entri yang Diunggulkan

my favourite interior trends this season