Manajer Marquez Kutuk Insiden Penyerangan Dua Wartawan Italia

November 01, 2015

CERVERA - Emilio Alzamora mengutuk tindak kekerasan yang dilakukan dua wartawan asal Italia terhadap Marc Marquez di kediaman orang tuanya di Cervera, Spanyol. Menurut sang manajer, penyerangan itu dilakukan atas reaksi yang terjadi di GP Malaysia.

Alzamora menegaskan peristiwa pengeroyokan ini jauh dari batas olahraga dan ini seharusnya tidak terjadi. Yang penting sekarang adalah Marquez tidak mengalami cedera serius dan ia dipastikan bakal tampil di seri terakhir yang berlangsung di GP Valencia, 8 November mendatang.

"Anda semua sudah mengetahui peristiwa yang dialami Marc di rumah orang tuanya. Ini jelas sudah melampaui batas-batas olahraga dan hal seperti ini seharusnya tidak pernah terjadi. Tentu saja kami akan mengambil tindakan hukum. Tapi yang terpenting sekarang adalah bahwa Marc, ok. Seperti biasa dia bakal mempersiapkan balapan berikutnya dan sejauh ini ia sudah banyak melatih kemampuan balapnya dan memiliki rutinitas yang normal," kata Alzamora seperti dikutip Speedweek, Minggu (1/11/2015).

Mengingat insiden ini, Alzamora meminta kepada semua pihak untuk menghormati kehidupan pribadi pembalap dan keluarganya. Karena ia layak untuk dihormati.

"Situasi ini jauh dari normal dan kami ingin memastikan bahwa Marc dapat mempersiapkan diri untuk grand prix terakhir dan melanjutkan kehidupan secara normal. Marc dan keluarganya layak untuk dihormati, "tukas Alzamora.

Ini jauh berbanding terbalik dengan pernyataan pihak Le Lene. Salah satu program yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi di Italia menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Alessando Onis dan Stefano Corti diperintah untuk menyerahkan trofi "Cup of Shit" kepada Marquez.

Ini salah satu penghargaan khusus yang diciptakan untuk merayakan apa yang terjadi di Sepang, selama insiden senggolan dengan Valentino Rossi. Sayang, kedatangan Onis dan Corti justru memicu perseteruan dan mengakibatkan perkelahian. Bahkan kamera video yang dibawa mengalami kerusakan parah. Akibat peristiwa ini, Onis dan Corti berada di salah satu rumah sakit di Spanyol untuk menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya tersebut.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

x

Entri yang Diunggulkan

my favourite interior trends this season