Masashi Kishimoto Umumkan Proyek Barunya Tahun Ini

Desember 16, 2016

Dalam sebuah wawancara edisi kedua majalah GIGA Jump milik Shueisha yang rilis di tahun ini (sebelumnya dikenal sebagai Shōnen Jump NEXT!!) pada hari Sabtu, pencipta Manga Naruto Masashi Kishimoto menegaskan bahwa ia sudah merencanakan proyek terbarunya, dan ia telah mengadaakan penelitian tentang proyek terbarunya itu. Dan ia mengatakan bahwa ia bisa mengumumkan proyek terbarunya tahun ini, namun belum ada kepastian tanggalnya. MK Sensei juga tidak menyebutkan secara detail format proyek terbarunya itu.

Setelah mengerjakan Manga Naruto selama 15 tahun dan ia selesaikan pada November tahun 2014. Ia kemudian menulis cerita Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring sekuel yang hanya berisi satu-volume, beliau juga mengerjakan desain karakter dan skrip serta menjabat sebagai pengawas produksi utama di Boruto -Naruto the Movie-.

Pada preview screening Boruto -Naruto the Movie- Juli 2015 lalu. Pengisi suara Boruto Yuko Sanepi mengatakan bahwa ia "ingin terus melihat film dari Masashi Kishimoto", dan Kishimoto-sensei menjawab dengan senyum kecut, "Aku tidak bisa".
Setelah itu beliau berkata akan beristirahat dan berlibur bersama keluarganya, menikmati hasil karyanya yang selama ini ia kerjakan.

Akhir tahun lalu tepatnya pada bulan Oktober, Kishimoto-sensei menghadiri pagelaran Comic Con di New York, ia menegaskan bahwa ia sedang memulai sebuah proyek baru yang berhubungan dengan tema science fiction (sci-fi).

Sumber

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

x

Entri yang Diunggulkan

my favourite interior trends this season