Tsuchikage

Juli 18, 2016
Tsuchikage (土影; Secara harfiah berarti "Bayangan Bumi/Tanah") adalah pemimpin dari Iwagakure dan dengan demikian diakui sebagai shinobi yang paling kuat di seluruh desa. Tsuchikage dikenal karena memegang otoritas sejati, memiliki shinobi patuh terhadap setiap perintah tanpa ragu-ragu. Ada empat Tsuchikage sejauh ini dalam sejarah desa. Sebagian besar bangunan di desa ini terdiri dari batu dengan Tsuchikage yang berada di satu tertinggi yang memiliki atap berbentuk kerucut. Bangunan ini juga menyandang kanji untuk Tsuchi (土; Secara harfiah berarti "Bumi/Tanah").

Daftar Tsuchikage

Tsuchikage Pertama

Ishikawa (イシカワ, Ishikawa) dulunya adalah Tsuchikage Pertama (初代土影, Shodai Tsuchikage; Secara harfiah berarti "Pendiri atau Bayangan Bumi Pertama") seorang pendiri Iwagakure di Negeri Bumi. Di anime, dia dikatakan sebagai anggota Klan Kamizuru.

Tsuchikage Kedua

Mū (無, Mū) dulunya adalah Tsuchikage Kedua (二代目土影, Nidaime Tsuchikage; Secara harfiah berarti "Bayangan Bumi Kedua") dari Iwagakure.

Tsuchikage Ketiga

Ōnoki
 (オオノキ, Ōnoki; Viz "Ohnoki"), juga dikenal sebagai "Ōnoki dari Dua Timbangan" (両天秤のオオノキ, Ryōtenbin no Ōnoki; TV Inggris "Ohnoki the Fence-Sitter"), adalah mantan Tsuchikage Ketiga (三代目土影, Sandaime Tsuchikage; Secara harfiah berarti "Bayangan Bumi Ketiga") dari Iwagakure.

Tsuchikage Keempat

Kurotsuchi (黒ツチ, Kurotsuchi) adalah kunoichi dari Iwagakure, seorang yang menjadi Tsuchikage Keempat (四代目土影, Yondaime Tsuchikage; Secara harfiah berarti "Bayangan Bumi Keempat") setelah kakeknya, Tsuchikage Ketiga, mengundurkan diri.

Trivia

  • Dua dari tiga Tsuchikage telah dikenal menggunakan taktik licik untuk menjamin kemakmuran bagi desa mereka, pada saat aliansi dan perdamaian. Karena ini, sisa desa shinobi besar tidak menyukai Iwagakure dan shinobinya.
  • Semua Tsuchikage telah ditampilkan kemampuan untuk terbang.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

x

Entri yang Diunggulkan

my favourite interior trends this season